Bupati Langkat Ajak Masyarakat Sukseskan JKN-KIS

Bupati Langkat Terbit Rencana PA.(Foto/MEDANmerdeka)
Bupati Langkat Terbit Rencana PA.(Foto/MEDANmerdeka)

STABAT - Bupati Langkat Terbit Rencana PA mendukung sekaligus mengajak masyarakat untuk mensukseskan program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

"Kita berharap program ini dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat hingga ke pelosok desa. Dengan JKN-KIS, masyarakat sehat dan Langkat sejahtera," kata Bupati Terbit Rencana PA didampingi BPJS Kesehatan Langkat, Rosmayanti Nasution, Senin kemarin (20/5/2019) di rumah dinas bupati.

Dikatakan Bupati, program JKN-KSI merupakan wujud nyata hadirnya  pemerintahan  untuk memberikan jaminan kesehatan yang berkualitas, bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Sementara, Kepala Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Langkat, Rosmayanti  Nasution, mengucapkan  terima kasih kepada Bupati Langkat  atas dukungannya terhadap program JKN-KIS yang dikelolah oleh BPJS Kesehatan.

Kami harapakan agar seluruh masyarakat yang belum terdaftar  untuk segera mendaftarkan diri beserta dengan anggota keluarganya, untuk  menjadi peserta JKN-KIS.

"Bagi peserta yang telah terdaftar agar  rutin melakukan  pembayaran iuran  setiap bulannya, karena program JKN-KIS dilandasi  dengan prinsip gotong royong,” ujarnya.

Penulis: Amri
Editor: Redaksi

Baca Juga