Bupati Langkat Buka Karya Bakti TNI 2019

LANGKAT - Bupati Langkat Terbit Rencana PA memimpin upacara pembukaan Karya Bakti TNI tahun 2019, Kodim 0203/Langkat, di Desa Pangkalan Siata Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Senin (18/3/2019).

Pembukaan ditandai dengan penandatanganan penyerahan pekerjaan Karya Bakti TNI oleh Bupati Langkat dan Dandim 0203/Langkat, Letkol Infantri Syamsul Alam SE. Serta penyerahan alat kerja secara simbolis personil TNI dan masyarakat Desa.

Bupati Langkat Terbit Rencana mengatakan, Karya Bakti TNI merupakan program yang tepat dalam membantu dan memajukan bumi bertuah Langkat, sekaligus bentuk kepedulian TNI kepada rakyat.

Hal ini tentunya sesuai dengan moto TNI lahir dari rakyat,  oleh rakyat dan untuk rakyat. Karena dalam menjaga keutuhan NKRI, TNI dan rakyat senantiasa saling melengkapi dan saling menguatkan.

“Atas terlaksananya kegitan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada satuan Kodim 0203/Langkat serta kepada pihak terkait,”sebutnya,

Dijelaskan bupati, program Karya Bakti TNI dengan sasaran membangun  fisik maupun non fisik. Hal ini dinilai, memberikan manfaat dan akses yang maksimal bagi kemajuan desa ini, apalagi sebelumnya  kawasan ini dalam kategori desa terisolir.

Bupati juga berpesan, agar menjadikan karya bakti TNI sebagai dasar pemersatu diantara kita dari berbagai komponen kekuatan, dengan melestarikan nilai semangat ke-gotong royongan.

Kemudian bangkitkan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat, selalu berbuat dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara dan tumbuh kembangkan sikap nasionalisme dan semangat bela negara di jiwa setiap kita rakyat Indonesia.

Sementara itu, Dandim 0203/Langkat, Letkol Infantri Syamsul Alam mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat serta pihak terkait lainnya, atas bantuannya sehingga karya bakti TNI ini bisa berjalan dengan mestinya.(mm)

Penulis: Amri
Editor: Redaksi

Baca Juga