Bupati Langkat Raih Award Bukit Barisan 2019

MEDAN - Bupati Langkat Terbit Rencana PA menerima Award Bukit Barisan 2019 katagori instansi Pemerintahan Kabupaten atas partisipasinya dalam membantu rehab gedung kantor dan pagar Subdenpom l/5-3 Pangkalan Berandan, tahun 2018.

Penghargaan Kodam I/Bukit Barisan diterima Sekdakab Langkat dr. H.Indra Salahudin yang diserahkan Pangdam Mayjen TNI MS Fadhilah pada acara "Malam Penghargaan Bukit Barisan Tahun 2019" di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Jendral Gatot Subroto, Jumat (8/11/2019) malam.

Mayjen TNI MS Fadhilah mengatakan untuk pertama kali pihaknya memberikan Award Bukit Barisan 2019 ini kepada 65 orang. Tujuannya  sebagai penghormatan, penghargaan dan apresiasi dengan harapan ke depan akan terbangun kerja sama yang lebih baik lagi, termasuk dukungan dan bantuan untuk menjadikan wilayah kerja Kodam I/BB selalu aman dan tenteram.

Dari 65 orang tersebut, selain prajurit dan ibu-ibu Persit KCK, sambung Pangdam, penghargaan juga diberikan kepada institusi pemerintahan dari kabupaten/kota, provinsi maupun teman-teman TNI dari tiga matra serta Kepolisian dan mitra karib yang tersebar di empat provinsi.

Untuk kategori prajurit berprestasi, ada sebanyak delapan orang yang menerima penghargaan. Kemudian untuk kategori Persit KCK PD I/BB sebanyak lima orang, dan 22 orang untuk kategori sahabat Kodam I/BB.  Kemudian, 21 orang untuk kategori instansi tingkat kabupaten dan kota, serta sembilan orang untuk kategori tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Disela-sela kegiatan, Sekdakab Langkat Indra Salahudin mengucapkan terima kasih kepada Kodam I/Bukit Barisan atas penghargaannya. Ke depan Pemkab Langkat akan semakin menguatkan hubungan kerja sama dengan TNI dari berbagai kegiatan dan kesempatan.

Komentar

Loading...