Bupati Langkat Raih Penghargaan Menteri Pariwisata

PRESTASI Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM dan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab Langkat Hj Nur Elly H Rambe MM bersama Menteri Pariwisata RI Dr Arief Yahya (tengah).(foto:ist/mm)

PRESTASI Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM dan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab Langkat Hj Nur Elly H Rambe MM bersama Menteri Pariwisata RI Dr Arief Yahya (tengah).(foto:ist/mm)

Medanmerdeka.com – Bupati Langkat Ir H Ngongesa Sitepu SH menerima penghargaan Pelestarian Lingkungan Hijau-Emas di ajang Indonesia Sustainable Tourism Award (ISTA) 2018.

Penghargaan diserahkan langsung Menteri Pariwisata RI, Dr Arief Yahya kepada Bupati Langkat yang diwakilkan Sekdakab dr H Indra Salahudin Mkes, MM, Jumat malam lalu di ajang ISTA, Hotel Borobudur, Jakarta.

Sekdakab Langkat, dr H Indra Salahudin mengatakan penghargaan Kementerian Pariwisata ini merupakan kado istimewa bagi Bupati Langkat H Ngongesa Sitepu SH yang dinilai konsisten dalam membangun pariwisata. Atas prestasi gemilang ini, objek wisata Tangkahan Langkat, akan menjadi destinasi wisata berkelanjutan kelas dunia.

“Allahamdulilah Langkat bisa mendapat prestasi yang luar biasa ini, semua anugrah ini berkat Bupati Langkat yang tidak pernah mengenal lelah memberikan arahan dan bimbingan serta dukungan, sehingga Langkat melalui Dinas Pariwisata, dapat membuat Tangkahan menjadi pemenang diajang bergengsi ini,” kata Sekda didampingi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Hj Nur Elly H Rambe MM.

dr Indra juga mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran Dinas Pariwisata dan pengelola objek wisata Tangkahan yang berperan aktif dan bekerja keras dalam mengembangkan dan menata pariwisata.Karena berkat kerjasama dan gotong royong, prestasi ini dapat diraih.

“Saya yakin seluruh masyarakat Langkat pasti senang dan bangga atas prestasi ini, semoga dengan prestasi ini, dapat mendongkrak prekonomian masyarakat Langkat, melalui bidang pariwisata. Karena memang prestasi ini dipersembahakan untuk kemakmuran dan kemajuan masyarakat Langkat,”sebutnya.

Prestasi ini tidak membuat merasa puas, namun menjadi pemicu untuk lebih maju dan bersemangat lagi, sampai wisata Tangkahan benar-benar menjadi wisata kelas dunia.(ir/mm)

Comment