Bupati Terbit Sampaikan Duka Cita Meninggalnya ASN Langkat Kena COVID-19

LANGKAT – Bupati Langkat Terbit Rencana dan Wakil Bupati H.Syah Afandin menyampaikan duka cita atas meninggalnya Aparatur Sipil Negara (ASN), Helfian Dharma. Almarhum tutup usia 52, Minggu (13/9/2020) akibat terinfeksi COVID-19.

"Saya atas nama pribadi dan Pemkab Langkat mengucapkan turut berduka cita. Kepada Almarhum saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya," kata Terbit Rencana, Senin, Senin (14/9/2020).

Bupati juga menyampaikan semoga keluarga almarhum diberikan ketabahan dan keikhlasan dan almarhum, diterima seluruh amalnya, diberikan ampunan dan ditempatkan disisi Allah SWT."Mari seluruh ASN Pemkab Langkat beserta masyarakat, bersama kita mendoakan almarhum," ajaknya.

Bupati Terbit juga mengimbau jajaran ASN dan masyarakat, benar-benar menerapkan protokol kesehatan, serta terus waspada didalam aktivitas keseharian, karena virus ini bisa dimana saja menyerang.

"Wabah ini belum berakhir, untuk itu, kita semua harus terus menerapkan protokol kesehatan dengan kesadaran tinggi dimana pun berada," pungkasnya.

Sementara Ketua Humas COVID-19 Langkat, H.Syahmadi menjelaskan, bahwa almarhum telah dikebumikan secara protokol kesehatan, di pemakaman umum Desa Suka Jadi Kecamatan Hinai.“Alamarhum sebelumnya dirawat di ruang isolasi RSU Bina Kasih karena COVID- 19,” ujarnya.

Dijelaskan Syahmadi, almarhum Helfian Dharma seorang ASN bertugas Penilik Luar Sekolah Dinas Pendidikan Kecamatan Wampu, bertempat tinggal di Dusun V Desa Suka Jadi Kecamatan Hinai, Langkat.