Dewan Pengurus Korpri Langkat Gelar Rapat HUT Korpri ke 47

Medanmerdeka.com – Bupati Langkat Ngogesa Sitepu melalui Sekdakab dr Indra Salahudin memimpin rapat kordinasi persiapan penyelenggaraan HUT Korps Pegawai Republik Indoneia (Korpri) ke 47, di Ruang Rapat Sekda Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (29/10/2018).

Indra yang juga sebagai Ketua Korpri Kabupaten Langkat mengharapkan kepada seluruh panitian HUT Korpri dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, serta mampu mensukseskan setiap rangkain kegiatan yang diamanahkan, karena ini merupakan acara yang sakral bagi para Aparatur Negeri Sipil (ASN). “Kita harus bisa mensukseskan acara ini, untuk itu harus tetap semangat,” tuturnya.

Kepala Bappeda Kabupaten Langkat, Sujarno selaku Ketua panitia acara, mengajak kepada seluruh anggota kepanitian dapat mempersiapkan dan melaksanakan setiap tugas yang diberikan, dengan penuh kematangan.

“Acara yang sakral bagi kita semua ini, diperingati setahun sekali. Untuk itu mari kita meriahkan , mulai dari persiapan sampai pelaksanan dihari H-nya,” tegasnya.

Selain itu, Sujarno juga memaparkan unsur kepanitian, katanya, Bupati Langkat Ngogesa Sitepu sebagai penasehat, Pengarah Sekda Langkat beserta Assiten I Abdul Karim, Asisten II Hermasyah, Kadis BLH Iskandarsyah, Inspektur Amril. Ketua Sujarno, Wakil Iskandar Z Tarigan, Sekretaris Syahrizal, Wakil Khairul Fuad, Bendahara Siti Rohani, Wakil T Setia Budi.

“Untuk kegiatan sosial pada acara HUT Korpri, peduli kemanusiaan Madina dan Sulteng ditanggung jawabin oleh DR H Saiful Abdi SH SE MPd, zikir bersama oleh M Nawawi SSTP, donor darah oleh dr Sadikun Winanto MM, santunan anak yatim piatu oleh H Sutriswanto SSos MAP. Sedangkan untuk kegiatan olahraga yaitu lomba tenis meja ditanggung jawapin oleh Rusli SPd, tenis lapangan oleh Alderssyam Siahaan SH, gerak jalan santai oleh Dra Hj Manna Wasalwa MAP, badminton oleh H Suhardi SH,” paparnya.

Selebihnya ada kegiatan pengucapan panca prasetia yang ditanggung jawapin oleh M Akhyar, Trup gembira oleh TM Auzai, catur oleh Ginda Anshari dan futsal oleh Suriyanto.

Selanjutnya, diterangkan Sujarno, pelaksanaan acara ini berdasarkan surat keputusan dewan pengurus Korpri kabupaten Langkat No:SK.236-193/KOPRI-LKT/2018 tentang pembentukan panitia penyelenggaraan peringatan HUT ke-47 Korpri tahun 2018 Kab Langkat. Serta surat edaran dewan pengurus Korpri nasional No: SE-12/KU/IX/2018 tanggal 28 september 2018 perihal HUT ke-47 Korpri tahun 2018. (amri/mm)

Comment