Prabowo Sandi Menang Telak

Donny Setha Bedah Rumah Warga Tak Mampu di Desa Karang Gading Secanggang

LANGKAT - Sebagai wujud rasa syukur dan membludaknya suara Capres-Cawapres RI Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pemilu 2019 di Desa Karang Gading Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat. Membuat Wakil Ketua DPRD Langkat Donny Setha ST,SH,MH terharu dan bersuka cita sehingga dengan respon dan kepeduliannya langsung memberikan bantuan membedah rumah salah seorang warga yang memang benar-benar membutuhkan.

Wakil Ketua DPRD Langkat Donny Setha ST, SH,MH, yang juga terpilih kembali pada percaturan Pileg 2019 dari Partai Gerinda ini mengatakan, Sebagai wakil rakyat penyambung lidah rakyat merasa terpanggil untuk membedah rumah rakyat memang benar-benar membutuhkan sehingga tepat sasaran.

Apalagi di desa tersebut suara Capres Prabowo- Sandi tak terkalahkan mencapai 63, 13 persen sehingga Capres Prabowo-Sandi menang telak di Desa tersebut, ucapnya.
Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang masih mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyat sehingga lebih amanah kedepannya.

Salah seorang Warga Dusun IV Desa Karang Gading Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Jumadi (58). yang mendapat Bantuan bedah rumah dari Wakil Ketua DPRD Langkat Donny Setha mengatakan, Terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Donny Setha atas kepeduliannya kepada masyarakat semoga terus amanah menyambung lidah rakyat, "ucap Jumadi buruh serabutan tersebut.

Kami juga sangat memohon Allah SWT kiranya Bapak terus diberikan kesehatan sehingga dapat berguna bagi masyarakat bangsa dan negara. Sebagai rakyat biasa kami siap mendukung kinerja Bapak dalam menyambung aspirasi masyarakat demi kemajuan Kabupaten Langkat yang kita cintai ini,"ucapnya.
(mm)

Penulis:

Baca Juga