DPRD Langkat Sahkan LPJ APBD TA 2018 Pemkab Langkat

Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan Ketua DPRD Langkat Surialam menandatangani LPJ APBD TA 2018, Pemkab Langkat dalam siding paripurna di gedung dewan, Selasa (16/7/2019).(Foto:MEDANmerdeka/Ist)

LANGKAT – DPRD Langkat menggelar siding paripurna pengesahan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pelaksanaan APBD TA 2018, Selasa (16/7/2019) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Langkat.

Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Langkat Surialam, ditandai dengan penandatangan pengesahan LPJ Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan Ketua DPRD, disaksikan Sekdakab Langkat H Indra Salahudin dan unsur Forkopimda.

Dalam kesempatan ini, Terbit mengatakan, pandangan, tanggapan dan masukan dari anggota Dewan, terkait pelaksanaan program pembangunan, kemasyarakatan, sebagai bentuk kepedulian dalam mengawasi pembangunan Langkat.

“Hal ini menunjukan besarnya tanggung jawab moral kita semua, untuk meningkatkan  kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Bupati menyakini, masukan dan kritikan yang disampaikan anggota dewan  bukanlah untuk mencari kesalahan, melainkan untuk rasa tanggung jawab  bersama, dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal.

“Untuk itu, saya atas nama Pemkab dan masyarakat Langkat, mengucapkan terima kasih kepada ketua dan wakil ketua serta seluruh anggota DPRD Langkat, yang telah bekerja secara optimal,”tuturnya.

Terbit juga mengajak para pemimpin OPD di jajaran Pemkab Langkat, agar terus bekerja keras dan ihklas,  dalam mengawasi secara ketat, pelaksanaan program di instansi masing – masing. Agar tujuan semua pembangunan dalam memajukan Langkat, terlakana sebagaimana yang diharapkan.

Sementara itu, Ketua DPRD Langkat Surialam mengatakan, paripurna ini merupakan tahap akhir rapat Paripurna, dalam membahas  LPJ Pemkab Langkat TA 2018.  Pelaksanaan pembahasan LPJ APBD ini, telah dilaksanakan sesuai aturan, ketentuan dan mekanisme. “Untuk itu dinyatakan LPJ pelaksanaan APBD Kabupaten Langkat TA 2018, telah sah diterima DPRD Langkat,” tegasnya.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga