“Duo Bahri” Dilantik sebagai Anggota DPRD Langkat PAW

Medanmerdeka.com – Dua anggota DPRD Langkat dilantik dan diambil sumpah sebagai pengganti antar waktu (PAW), yakni Syamsul Bahri S, SE   menggantikan Ibrahim dari Partai Nasdem dan H Syamsul Bahri Surbakti SE MM  menggantikan Siti Nurhayati SAg dari Partai  Demokrat, masa jabatan 2014-2019.

Pelantikan PAW “Duo Bahri” yang digelar di gedung DPRD Langkat dihadiri Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM mewakili Bupati Langkat, H Ngongesa Sitepu SH, Senin (5/11/2018), dipimpin langsung Ketua DPRD Langkat Surialam SE, didampingi Wakil Dr Donny Setha ST SH MH dan Ralin Sinulingga SE.

Dalam kesempatan itu, Sekdakab Indra Salahuddin mengucapkan terimakasih kepada Ibrahim dan Siti Nurhayati yang telah banyak membantu pemerintahan Langkat. Kepada Syamsul Bahri dan H Syamsul Bahri yang baru dilantik sebagai anggota DPRD, Bupati mengucapkan selamat mengemban tugas dan tanggungjawab yang baru.

“Kami berharap saudara benar – benar memahami tugas yang diemban, terutama didalam menghadapi  tuntutan  pelaksanaan pembangunan yang makin kompleks, khususnya yang menyakut hajatan hidup masyarakat luas,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Langkat Surialam mengatakan,sebagai anggota DPRD yang baru diharapkan agar mampu bekerjasama dan peka terhadap aspirasi yang berkembang dan mampu memotivasi masyarakat.  “Serta diharapkan aktif berpartisifasi dalam melaksanakan pembangunan, sosial dan kemasyarakatan di Langkat,”pungkasnya.

Dikatan Surialam, Syamsul Bahri   saat ini akan duduk di komisi A  dan sebagia anggota Badan Musyawara dan Badan Kehormatan DPRD Langkat, sedangkan  H Syamsul Bahri Surbakti juga duduk dikomisi A  dan sebagai  Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Kabupaten Langkat.

Ditambahkan Surialam, pengganti antar waktu ini, sebelumnya telah menempu prosedur  sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Sesuai keputasan  Gubsu No: 188.44/1304/KPTS/Tahun 2018, tanggal 9 oktober 2018 dan No: 188.44/1335/KPTS/2018 tanggal 19 oktober 2018.

Turut hadir unsur Forkopimda, segenap anggota DPRD Langkat, para Asisiten dan Staf Ahli Bupati, para pimpinan OPD Pemkab Langkat, para kepala Setdakab dan Camat se Langkat, para pimpinan partai politik dan Ormas se Langkat, para insan Press serta undangan lainnya.(zt/mm)

Comment