DWP Langkat Awali Kegiatan Tahun 2019 dengan Pengajian

LANGKAT - Mengawali Tahun 2019, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat, menggelar pengajian sekaligus menyerahkan tali asih kepada anak yatim piatu, Selasa (8/1/2019).

Pengajian yang dihadiri ketua dan pengurus DWP se-Kabupaten Langkat dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Langkat, di Stabat.

Ketua DWP Langkat, Ny Indra Salahuddin mengatakan, kegiatan pengajian DWP Langkat salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan keberkahan bagi warga Langkat.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dengan selalu diberikan kemudahan serta jalan keluar yang terbaik dalam upaya menyelesaikan semua program yang telah dicangkan untuk kepentingan masyarakat luas,” katanya.

Untuk itu, Ketua DPW Langkat mengajak semua pengurus dan anggota DPW yang hadir dalam pengajian benar-benar memahami isi dan pesan ceramah yang disampaikan Ustadz Hendara Wibowo dan dapat diamalakan dan diterapkan dalam kehidupan, sehingga mamfaatnya bisa dirasakan, baik oleh diri sendri, keluaraga maupun lingkungan sekitar tempat tinggal.

Kali ini Ustadz Hendara dalam tausiahnya mengajak umat muslim agar mendapatkan predikat taqwa, harus mampu menyumbangkan sebagian rezekinya baik dalam keadaan senang maupun sempit, Serta mampu menahan amarah dan mampu memaafkan kesalahan orang lain dengan tulus dan ihklas. Dipenghujung acara, keluarga besar DWP Langkat menyerahkan tali asih kepada anak yatim piatu.(amri)

Penulis: Amri
Editor: Redaksi

Baca Juga