Gubsu Edy Motivasi Pemuda Besitang

MOTIVASI : Gubsu H Edy Rahmayadi dalam acara Peringatan Maulid Nabis Muhammad SAW di Masjid Besitang, Langkat.(foto:ist/mm)

MOTIVASI : Gubsu H Edy Rahmayadi dalam acara Peringatan Maulid Nabis Muhammad SAW di Masjid Besitang, Langkat.(foto:ist/mm)

Medanmerdeka.com –  Gubsu H Edy Rahmayadi memotivasi generasi pemuda Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, untuk terus belajar. Dan, bukan tidak mungkini dimasa mendatang generasi Besita menjadi pejabat Negara demi kemajuan Indonesia.

Hal ini disampaikan Gubsu Edy ketika memotivasi membangun generasi Langkat diacara peringatan Maulid  Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, di Masjid Raya Besitang, Jumat (30/11/2018. Gubernur mengajak agar seluruh masyarakat yang hadir terkhusus para generasi muda (pelajar), bisa menerapkan dan mencontoh perilaku Rasullulah pada kehidupan sehari–hari.

“Saya meyakini, jika para generasi muda kita, benar-benar mentauladani Rasul, pasti dapat membawa perubahanan yang baik pada negeri ini dimasa yang akan datang, terkhusus bagi Langkat,” katanya.

Sebab, nasib bangsa ini, ada di pundak tanggung jawab para pemuda. Untuk itu, teruslah belajar berbagai disiplin ilmu pengetahuan, jangan sia-siakan waktu, karena waktu itu sangat berharga, sambungnya.

Sedetik waktu yang terlewat, tidak akan bisa kembali. Jadi mamfaatkanlah waktu yang ada dengan sebenarnya. Yakinlah tonggak ekstaped kepemimpinan negri ini ada ditangan kalian Dan bukan tidak mungkin para generasi muda Besitang, dimasa yang akan datang, banyak yang akan menjadi pejabat negara yang hebat, yang akan memberi kemajuan untuk Indonesia lebih makmur dan sejahtera.

“Untuk menggapai itu,  Edy mengajak semua pihak agar hari ini dapat menjadi lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok bisa lebih baik dari hari ini, dalam meniti jenjang karir,” kata edy

Ustadz Abdul Latif Khan bertindak selaku penceramah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mentaati Allah SWT, dengan menerapakan segala ajaran yang telah diberikan dan dicontohkan oleh Rasul, didalam seluruh aspek kehidupan.(ir/mm)

Comment