Kapoldasu Bersama Syekh Besilam Doakan Indonesia Aman dan Damai

Medanmerdeka.com - Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto bersama pejabat utama bersilaturahmi ke Babussalam (Besilam) di Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Di tempat persulukan tersebut, Agus bertemu dengan Syekh H Hasyim Al Syarwani (Tuan Guru), Sabtu (20/10/2018). "Saya datang kemari untuk bersilaturahmi, silaturahmi itu obat memperpanjang usia," ujarnya.

Dia bersama Syekh Al Syarwani berdiskusi tentang perkembangan keindonesiaan. Dan berdoa agar Indonesia tetap aman, damai dan kondusif. "Kita hanya diskusi bagaimana menjaga persatuan dan kesatuan, agar umat Islam tidak gampang dipecah belah, intinya semua untuk Indonesia," jelasnya.

Sejumlah pejabat utama dalam rombongan tersebut yaitu Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Direktur Intelkam Kombes Dedi Kusuma Bakti, Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, dan sejumlah Kapolres.

Orang nomor satu di Polda Sumut dan rombongan juga melaksanakan Salat Ashar berjamaah bersama Tuan Guru. Usai Salat, jamaah dan warga berfoto bersama. (mari/mm)

Penulis:

Baca Juga