Ketua KNPI Langkat Bantu Pembangunan Masjid An-Nawawi

BANTUAN : Ketua KNPI Langkat Rizky Yunanda menyerahkan bantuan pembangunan masjid An-Nawawi kepada BKM masjid.(foto:ist)
BANTUAN : Ketua KNPI Langkat Rizky Yunanda menyerahkan bantuan pembangunan masjid An-Nawawi kepada BKM masjid.(foto:ist)

LANGKAT - Ketua KNPI Langkat Rizky Yunanda Sitepu STP, menyerhakan bantuan pembangunan masjid An - Nawawi, di Dusun III Desa Bekulap Kecamatan Selesai,  Kabupaten Langkat,  Jumat lalu.

Bantuan berupa uang diterima langsung Badan Kenajiran Masjid (BKM) An - Nawawi disaksikan pengurus BKM dan para jamaah.

Rizky yang juga selaku Ketua Panti Rehabilitasi Narkoba Esa Prakarsa Langkat, berharap semoga bantuan ini bermanfaat untuk membantu pembangunan masjid.

"Sebagaimana harapan kita semua, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk makmuran masjid, dan menjadi motivasi bagi warga lainnya untuk berbuat yang sama," harap Rzky.

Dikatakan Rizky, bantuan ini diserahkan pada hari Jumat, karena memiliki keutamaan dibandingkan hari yang lain. Sebagaimana diketahui, Jumat memiliki kemustazaban bersedekah dan berdoa.

Ketika ditanya berapa bantuan yang diserahkan, Rizky menolak berkomentar. Baginya, sedekah yang disalurkannya hanya Allah yang mencatat dan mengetahuinya.

Selain Rizky, bantuan dana juga datang dari Delia Pratiwi Br Sitepu SH Anggota DPR RI Komisi IX Dapil Sumut III Dari Fraksi Partai Golkar, untuk biaya pembangunan masjid.(mm)

Penulis: Amri
Editor: Redaksi

Baca Juga