Rizky Ajak Jamaah Harus Tetap Jaga Ukhuwah

KNPI Langkat Prihatin & Sesalkan Terjadinya Pembakaran Al Quran

Medanmerdeka.com - Ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat H Rizki Yunanda Sitepu STP merasa prihatin dan menyesalkan adanya pembakaran Al Quran, yang dilakukan orang tak di kenal di halaman Masjid Nurul Huda, Lingkungan III Sei Mati, Kelurahan Paya Mabar, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, beberapa waktu lalu.

“Nurani kita terusik atas kejadian ini. Saya berharap pengurus BKM dan jamaah tetap menguatkan ukhuwah,” kata Rizki saat menyerahkan bantuan 100 mushaf Al Quran pengurus masjid dan pengurus Mushalla Masjid Nurul Huda, Kamis kemarin (27/12/2018).

Atas nama pribadi dan pengurus dan anggota KNPI Langkat, Rizki mengajak jamaah agar menyerahkan penanganan kasus ini kepada aparat penegak hukum. “Kita semua berharap, kasus ini bisa terpecahkan dan terungkap pelaku dan motif dibalik kasus ini,” tegasnya.

Rizky berharap, kasus ini tidak menimbulkan gejolak dan saling curiga, dan sebaliknya persoalan ini semakin mempererat silaturahmi dan bersatu antar masyarakat, pemerintah di bumi Langkat agar tetap kondusif.

“Ayo mari kita perkuat silaturahmi dan kekompakan semua elemen masyarakat Langkat. Jangan mau diadu domba untuk memecah belah,” ajaknya, yang berharap bantuan Mushaf Al Quran dapat dipergunakan untuk mensiarkan Islam hingga ke pelosok negeri.

Ahmad Rizal salah seorang pengurus BKM Masjid Nurul Huda mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan Mushaf Al Quran yang diberikan.“Terima kasih atas bantuan serta keluangan waktunya untuk datang menjenguk kami disini,”sebutnya.(ir/mm)

Penulis: Amri
Editor: Redaksi

Baca Juga