Kominfo Langkat Gelar Pengajian Ramadhan

Kadis Kominfo H Syahmadi (kiri) bersama jajaran mendengarkan tausiah Ramadhan 1440 H yang disampaikan Ustadz H Azhari Rasyid di aula Kominfo Langkat.(Foto/MEDANmerdeka)
Kadis Kominfo H Syahmadi (kiri) bersama jajaran mendengarkan tausiah Ramadhan 1440 H yang disampaikan Ustadz H Azhari Rasyid di aula Kominfo Langkat.(Foto/MEDANmerdeka)

LANGKAT – Di bulan suci Ramadhan 1440 H, Dinas Komukasi dan Informatika (Kominfo) Langkat menggelar pengajian dengan menghadirkan Ustadz H .Azhari Rasyid,

Kadis Kominfo H Syahmadi mengatakan, pengajian bulan Ramadhan merupakan program Kominfo yang diikuti segenap ASN di lingkungan kerja, sekaligus menindaklanjuti surat edarah Bupati No 451.13-737/KESSOS/2019, tentang berpartisipasi secara aktif untuk mendukung peningkatan kegiatan keagamaan,  dibulan suci Ramadhan.

“Saya berharap, program dan tasuiah yang disampaikan ustad dapat menjadi motivasi para ASN Kominfo untuk lebih giat lagi dalam bekerja serta menambah amal ibadah di bulan Ramadhan,” kata H Syahmadi, Jumat (10/5/2019).

Sambung Syahmadi,  kegiatan ini mampu memotifasi pegawainya, untuk lebih khusuk dalam menjalankan puasa dan ibadah lainnya. Untuk itu dirinya mengimbau agar isi tausyiah yang disampaikan oleh Al ustad H.Azhari Rasyid benar - benar didengarkan.

"Semoga usia kegiatan ini, kita semua mendapat berkah  dengan lebih mendalami ajaran agama dan semakin dekat kepada Allah SWT," ujarnya.

Dalam tausiahnya Ustadz H Azhari Rasyid mengatakan bagi umat Islam yang menyambut datangnya bulan Ramadhan dan menjalankan ibadah puasa sesuai anjuran Al quran dan hadis, maka selepas Ramadhan akan bersih dari segala dosa.

“Orang-orang yang menjalankan perintah Allah SWT, akan mendapatkan jaminan ampunan, rahmat dan terbebsar dari api neraka,” kata Ustadz H Azhari Rasyid.

Azhari berharap, Ramadhan menjadi momentum yang penuh berkah dan setiap pahala amal ibadah dilipat gandakan ini, memudahkan kita semua saat mempelajari berbagai ilmu agama.

Pengajian dihadiri Kadis Kominfo H Syahmadi, Sekdis, Kabid, Kasi, Kabag Umum, Kabag Keuangan dan seluruh staf dan pegawai honorer.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga