Milad ke-90, PD Al Wasliyah Komit Membangun Langkat

LANGKAT – Al Jamiyatul Wasliyah Langkat menggelar milad ke- 90, tahun 2021,  dengan tema meningkatkan ahklak dan memperkokoh ukhwah untuk kemajuan NKRI yang adil dan bermartabat, di kantor Bupati Langkat, Rabu (13/1/2021).

Ketua Plt. PD Al Jamiyatul Washliyah Langkat Syahrizal MZ mengatakan, milad ke-90 ini bertujuan untuk menumbuh kembanggan dan semangat di tubuh Jamiyatul Wasliyah, sekaligus berkomitmen membantu pembangunan Langkat, khususnya dibidang sosial kemasyarakatan menuju terbinanya masyarakat Langkat yang religius.

Ketua panitia Hery Widiyanto menuturkan kelahiran organisasi Al Jamiyatul Washliyah bertujuan untuk mempersatukan umat. Semoga milad ini, menguatkan niat ibadah guna membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya semangat bersatu.

Bupati Langkat Terbit Rencana PA berharap organisasi keagamaan menjadi perekat di tengah – tengah ummat. Sembari menegakan pilar – pilar kekuatan, dalam memberantas kebodohan, memerangi kemiskinan, melalui program dakwah pendidikan dan sosial.

“Jadi sangat diharapkan, seluruh kader dan keanggotaan, tetap menjaga harkat dan martabat perhimpunan ini. Karena Langkat membutuhkan figur generasi muda yang beriman, berilmu dan berakhlak guna mewujudkan Langkat religius,”terangnya.

Disamping itu, Bupati Terbit mengajak Alwasliyah turut berparisifasi dalam sosialisasi protokol kesehatan COVID-19 untuk memutus mata rantai pandemic coronadi Langkat.

Dipenghujung kegitan PD Al Wasliyah Langkat memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang sudah berjasa dalam memajukan Al Wasliyah, diantaranya Bupati Terbit Rencana PA, anggota DPRD RI Delia Pratiwi Br.Sitepu, tokoh masyarakat Langkat H.Ngogesa, Kajari Langkat, Kapolres Langkat, Dandim 0203/Langkat, Kakan Kemenag Langkat, tokoh masyarakat Langkat As'ad Rahim Lubis.