Ngogesa Pamitan di Acara HKN 2019

STABAT – Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2019, di halaman kantor bupati, di Stabat.

Ngogesa mengatakan, HKN  menjadi momentum mempererat silaturhami antas sesame. Dalam kesempatan ini, pejabat nomor wahid di Pemkab Langkat berpamitan seiring akan berakhirnya masa jabatannya sebagai Bupati Langkat, dan akan digantikan Bupati terpilih 2019-2023 Terbit Rencana PA SE dan H Syah Afandin SH, yang akan dilantik pada 20 Februari mendatang.

“Dalam peringatan HKN ini, saya sebagai manusia memohon maaf atas segala kekurangan selama ini yang mengakibatkan bapak/ibu merasa kurang nyaman selama saya memimpin,” kata Ngogesa.

Ngogesa berharap, terhadap yang kurang baik selama ini agar tidak dijadikan kebencian, begitu juga sebaliknya. “Jika ada setitik kebaikan, hal tersebut bukan karena saya, akan tetapi karena kita semua, sebab  bapak ibu telah bekerja keras membantu saya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing – masing,” katanya.

Ngogesa berpesan, kepada para ASN Pemkab Langkat, agar  terus professional dalam melaksanakan tugas, pimpinan boleh bertukar, namun loyalitas jangan pernah  memudar, masa boleh berganti, akan tetapi semangat melayani jangan pernah berhenti.

Selepas upacara suasana pun pecah menjadi haru, disaat seluruh ASN menyalami dan memeluk Bupati Langkat, secara bergantian, sebagai tanda perpisahan.

Diketahui pada kesempatan tersebut, Bupati Langkat memberikan cendramata sebagai tanda perpisahan diakhir masa jabatannya, kepada para ASN di jajaran Pemkab Langkat, berupa 1200 kain sarung.

Turut hadir Sekdakab Langkat H Indra Salahudin,Asisten dan Staf Ahli Bupati Langkat, para pimpinan OPD Pemkab Langkat, Camat se Langkat, serta seluruh ASN Pemkab Langkat.(mm)

Penulis: Amri
Editor: Redaksi

Baca Juga