Ngogesa Resmikan Gedung Disdukcapil

DIRESMIKAN : Bupati Langkat H Ngogesa (kiri) mendampingi Ketua TP PKK Langkat Hj Nuraidah Ngogesa memotong pita peresmian gedung baru Disdukcapil Langkat.(foto:mm)
DIRESMIKAN : Bupati Langkat H Ngogesa (kiri) mendampingi Ketua TP PKK Langkat Hj Nuraidah Ngogesa memotong pita peresmian gedung baru Disdukcapil Langkat.(foto:mm)

STABAT – Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH mereskikan gedung baru Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), di Jalan T Amir Hamzah, Stabat.

Peresmian gedung Disdukcapil ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati dan pemotongan pita yang dilakukan Ketua TP PKK Hj Nuraidah Ngogesa, Rabu (13/2/2019).

Dalam arahannya, Ngogesa mengajak semua ASN Disdukcapil untuk merawat sekaligus menjaga gedung baru ini. Bupati berharap, dengan dibangunnya gedung baru ini menjadi motivasi bagi ASN Disdukcapil untuk meningkatkan kualitas dan kualitas kinerja dalam melayani masyarakat.

Dokumen kependudukan dan pencatatan sipil, sangat penting bagi masyarakat, sebagai dasar mendapatkan pelayanan publik lainnya,”imbuhnya.

“Disdukcatpil adalah salah satu instansi yang kinerjanya langsung bersentuhan dengan masyarakat, maka dalam pelayanannya jangan sampai ada warga yang merasa kecewa,” harapnya.

Untuk itu, Bupati menekankan, jangan sampai muncul keluhan dari masyarakat, akan sulitnya mendapatkan identitas kependudukan dan identitas kelahiran serta pelayanan lainnya.

Kemudahan itu  harus dibuktikan, dengan megahnya gedung ini maka sudah semestinya megah pula dalam memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Kadis Didukcapil Langkat Matehsa mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati, Wakil Bupati dan ASN jajaran Pemkab Langkat sehingga pembangunan gedung baru Disdukcapil dapat selesai tepat waktu.

Setelah acara seremonial peresmian, Bupati Langkat dan ketua TP PKK Langkat beserta Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin, Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat  terpilih periode 2019-2024 beserta ibu, unsur Forkopimda Langkat dan tamu undangan lainnya, meninjau ke dalam bangunan Gedung baru Disdukcapil Langkat.(mm)

Penulis: Amri
Editor: Redaksi

Baca Juga