Ngongesa: Ayo Berbakti Untuk Ibu Pertiwi

BUPATI Langkat H Ngongesa Sitepu SH menerima cinderamata dari pengurus Korpri Langkat dalam peringatan HUT Korpri ke 47, tahun 2018.(foto:ist/mm)

BUPATI Langkat H Ngongesa Sitepu SH menerima cinderamata dari pengurus Korpri Langkat dalam peringatan HUT Korpri ke 47, tahun 2018.(foto:ist/mm)

Medanmerdeka.com – Bupati Langkat H Ngongesa Sitepu SH mengajak seluruh stakeholder dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus berbakti untuk ibu pertiwi. Hal ini ditegaskannya selaku Inspektur Upacara (Irup) HUT Korpri ke-47, Kamis (29/11/2018) di halaman kantor Bupati, Stabat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Ngongesa Sitepu membcakan teks tertulis penasihat nasional Korpri sekaligus Presiden RI, Joko Widodo. Dikatakannya, di usianya yang ke 47 tahun, Korpri sudah memberikan kontribusi besarnterhadap masyarakat, bangsa dan Negara.

Korpri menjadi pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman, serta menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Disamping itu, Korpri menjadi motor penting dalam pembangunan nasional, juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

Tahun 2019, pemerintah akan melakukan program besar- besaran untuk memperkuat SDM,  guna menghadapi tantangan zaman yang semakin berat. Baik kualitas SDM di Pemerintah dan swasta serta  SDM di semua sekktor, bahkan kualitas SDM di usia dini dan remaja.

Comment