oleh

Pemkab Langkat Dapat 508 Formasi CPNS

Medanmerdeka.com – Pemerintah Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, mendapat 508 formasi calon pegawai negeri sipil yang akan diterima untuk tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Pengembangan Pengadaan dan Informasi Badan Kepegawaian Daerah Langkat Yulfiana, di Stabat, Rabu (19/9/2018).

Dalam pengumuman bernomor 800-1805/BKD/2018 itu, yang langsung ditandatangani Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 118Tahun 2018.

Dimana Pemkab Langkat akan melaksanakan seleksi penerimaan CPNS, untuk mengisi alokasi yang telah ditetapkan yaitu 360 formasi untuk tenaga guru, 125 formasi untuk tenaga kesehatan dan 23 formasi tenaga teknis.

Yulfiana juga menjelaskan untuk informasi persyaratan umum dan persyaratan khusus, tata cara pendaftaran, pelaksanaan ujian seleksi serta rincian amsing-masing pengelompokkan jumlah formasi dan unit kerja melalui potal https://sscn.bkn.go.id dan https://bkd.langkatkab,co.id, katanya.(amri/mm)

Komentar

News Feed