oleh

Pemkab Langkat Turunkan Tim Penilai Pelayanan Publik

Medanmerdeka.com – /Pemkab Langkat lakukan penilaian pelayanan publik  kecamatan dan Puskesmas di wilayah Langkat Hulu, Langkat Hilir dan Teluk Aru.

Asisten Pemerintahan Kabupaten Langkat, Abdul Karim mengatakan penilaian ini dilakukan menindaklanjuti penilaian Ombudsman atas kepatuhan standart pelayanan publik, penyusunan SOP, sarana dan prasarana serta target kinerja yang tercapai.

Adapun puskesmas yang menjadi target dari penilaian ini diantaranya Puskesmas Stabat, Sambirejo Kecamatan Binjai, Tanjung Beringin Kecamatan Hinai, tabat Lama Kecamatan Wampu.

Selain itu, Puskesmas Desa Teluk Secanggang, Namu Ukur Sei Bingei, puskesmas Bahorok, Sirapit, Marike, Tangkahan Durian, puskesmas Babalan dan Puskesmas Gebang.

Sedangkan kecamatan yang masuk penilaian diantaranya Stabat, Binjai, Hinai, Wampu, Padang Tualang, Tanjungpura, Secanggang, Sei Bingei, Bahorok, Salapian, Kutambaru, Sirapit, Brandan Barat, Pangkalan Susu, Babalan, Gebang.

Adapun tim penilai yang terlibat dalam melakukan kunjungan lapangan diantaranya unsur BKD, Inspektorat, Tata Pemerintahan, Dinas Kesehatan, Diskominfo, Bagian Hukum dan Bagaian Organisasi.(amri/mm)

Komentar

News Feed