Perkuat Sinergi, TNI/Polri Trabas Objek Wisata Langkat

LANGKAT  – Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto menggelar Ngegas Bareng TNI/Polri dan Komunitas Trail Binjai - Langkat di Wisata Pangkal Namu Sira-Sira, Desa Belinteng Kecamatan Sei Bingai, Sabtu (30/11/2019).

Kehadiran Kapolda Sumut bersama rombongan disambut Bupati Langkat Terbit Rencana PA, dan sejumlah pejabat diantaranya Sekdakab Langkat, Kadis Kominfo, Kadis PUPR, Inspektur, Kadis Pariwisata, Camat  Sei Bingai.

Selain itu juga hadir anggota DPRD Langkat Sri Bana Br PA, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Try Nuryanto dan Kapolsek Sei Bingai Iptu Endramawan sitepu beserta jajaran.

Kegiatan dirangkai pemberian bingkisan dan tali asih oleh Kapolda Sumut kepada 30 orang anak yatim dan parkir miskin. Setelahnya, acara dimeriahkan lucky draw dengan berbagai hadiah utama dan hiburan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan, kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antara TNI/Polri, serta bukti kecintaan terhadap kelestarian alam, yang ada di wilayah hukum Polda Sumut.

Selain itu, sambung Kapolda, juga untuk menjalin keakraban dan memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat di sekitar wilayah yang di lewati. "Terimakasih kepada semua pihak, atas terlaksananya kegiatan ini," ucap Kapolda.

Bupati Langkat Terbit Rencana PA mengucapkan terima kasih kepada Kapolda beserta jajaran dan TNI, atas dilaksanakannya kegiatan ini di wilayah Langkat.

Karena kegiatan ini, dapat mempromosikan wisata Pangkal Namu Sira-Sira ke halayak publik. “emoga dengan  ini, lokasi wisata di Langkat ramai dikunjungi wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. "Hingga meningkatkan PAD Langkat dan ekonomi kerakyatan," harapnya.

Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan disetiap tahunnya sambil memperkenalkan lokasi wisata yang asri lainnya, "kembali Bupati berharap.

Setelah selesainya seluruh rangkaian acara Kapolda beserta rombongan, memanjakan diri dengan mandi dan berenang di pantai Pangkal Namu Sira-Sira.Turut hadir  Wakapoldasu, para perwira dijajaran Poldasu, Kapoltabes Medan, Kasdim 0203/Lkt, Danyon Marinir, Danyon Raiders, Danyon Arhanuds, dan peserta lainnya.

Komentar

Loading...