Ketua TP PKK Langkat Hj Nuraidah Ngogesa

PKK Kecamatan Secanggang Dimotivasi

SECANGGANG – Ketua TP PKK Langkat, Hj Nuraidah Ngogesa memotivasi pengurus PKK Kecamatan Secanggang, dalam acara pertemuan bulanan di Desa Cinta Raja, Jumat (11/1/2019).

Hj Nuraidah mengajak seluruh pengurus dan anggota PKK Secanggang untuk melaksanakan program-program yang sudah disusun dalam mendorong percepatan pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Langkat.

“PKK memiliki peranan penting dan strategis dalam menodorong perecepatan pembangunan, salah satunya dengan mengedukasi masyarakat di masing-masing wilayah tempat tinggal,” ujar Hj Nuraidah.

Dalam kesempatan itu, Hj Nuraidah mengucapkan terimakasih atas peranan pengurus dan anggota PKK Kabupaten Langkat yang selama ini telah membantunya.

“Di pengujung masa jabatan ini saya mengucapkan terima kasih. Walaupun nantinya sudah tidak menjabat, saya berharap silaturahmi kita semua tetap terjaga,” katanya.

Hj Nuraidah mengajak semua pengurus dan anggota PKK Langkat untuk mendukung penuh kepemimpinan Ketua PKK Tio Rita Terbit Rencana periode 2019-2023, seiring akan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih mendatang.

“Jadi terus lah gelorahkan semangat untuk membangun Langkat, hingga para kaum ibu semakin sejahterah dan makmur,” ujarnya.

Pertemuan bulanan ini juga dihadiri Camat Secanggang Sopiyan Tarigan, Kapolsek Secanggang, KUA Secanggang, Ketua IPHI, MUI, DMI dan tokoh masyarakat. Sopiyan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua PKK Langkat Hj Nuraidah  dan Tio Rita bersama rombongan

Dipenghujung kegiatan, Ketua TP PKK Langkat Hj Nuraidah memberikan tali asih kepada anak yatim piatu dan perlombaan tari persembahan oleh pengurus PKK Babalan, Kuala dan Secanggang.(amri)

Penulis: Amri
Editor: Redaksi

Baca Juga