Sambut HUT ke-20, Pengurus DWP Langkat Silaturahmi ke Bupati

Bupati Langkat Terbit Rencana PA menerima audensi pengurus DWP dalam rangka menyambut HUT DWP ke-20 tahun 2019, di rumah dinas Bupati Langkat, Stabat, Selasa (22/10/2019).(Foto: MEDANmerdeka/Istimewa)

LANGKAT - Bupati Langkat Terbit Rencana PA menerima audensi Dewan Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat, dalam rangka menyambut HUT DWP ke-20 tahun 2019, di rumah dinas Bupati Langkat, Stabat, Selasa (22/10/2019).

Tampak hadir mendampingi bupati, Asisten II Ekbangsos Hermasyah, para Staf Ahli Bupati, kepala BPKAD, Kadis Kesehatan dan Kakan Kesbangpol Langkat. Sementara DWP dipimpin oleh Ketua DWP Langkat Ny. Indra Salahudin didamping 4 orang pengurus DWP Langkat.

Bupati Langkat Terbit Rencana  menyampaikan dukungannya atas rencana kegiatan yang akan dilaksanakan untuk penyambutan HUT DWP ke-20, yang penting kegiatannya dapat memajukan  Langkat.

Bupati berharap, momentum ini dapat lebih menguatkan  tali silaturahmi, baik antara DWP sendiri, maupun  hubungan DWP dengan masyarakat dan organisasi wanita lainnya. “Mari jaga kekompokan demi Langkat yang bermartabat,”pungkasnya.

Ketua DWP Ny. Indra Salahudin mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Langkat. Ia juga menjelaskan, DWP Langkat akan menyelenggarakan sejumlah kegiatan dalam menyambut HUT tahun 2019.

Sesuai agenda, kegiatan yang akan diselenggarakan diantaranya, melaksanakan donor darah,  bekerja sama dengan Kopri Langkat. Melakukan  bakti sosial di 3 sekolah dasar yang berada di tiga Kecamatan terpencil, yaitu di Pangkalan Susu SDN 050778 Desa Pulai Kampai,  SDN 050762 di Desa Pangkalan Bantu Kec Brandan Barat, dan di SDN 053992 Kwala serapu, Desa Kwala Gebang Kec Gebang. Serta melakukan kunjungan di sejumlah instansi Pemkab Langat dengan tujuan menjalin keakraban dan kerjasama.

Sembari menjelaskan, bahwa sebelumnya DWP Langkat telah menggelar bakti sosial di panti sosial Tresna Werda Abdi, di Jl. P. Kemerdekaan Kelurahan Cengkeh Turi, Binjai, Jumat (18/10/2019). Dengan memberikan bantuan berupa sarung dan perlengkapan mandi, kepada 176 orang penghuni panti terdiri dari  80 laki-laki dan  96 perempuan.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga