Satgas Covid-19 Langkat Kerantina Dua Warga Secanggang

Tim satgas gugus tugas percepatan pencegahan Covid-19 Langkat, tampak siaga melakukan pencegahan dan pengawasan di Langkat. (Foto:MEDANmerdeka/Kominfo)

LANGKAT – Tim satgas gugus tugas percepatan pencegahan Covid-19 Langkat, mengkarantina dua warga Kecamatan Secanggang, Jumat (27/3/2020).

Jubir Satgas Covid-19 Langkat, dr.M.Arifin Sinaga mengatakan dua warga Secanggang berinsial AM dan AS dikarantina di gedung PKK Langkat selama 14 hari ke depan. Keduanya diketahui baru kembali melakukan perjalanan menggunakan maskapai penerbangan dari wilayah terpapar Covid-19.

“Dari hasil pemeriksaan keduanya sehat dan tidak menunjukkan gejala ODP, namun untuk antisipasi kita lakukan karantina. Dan, jika ODP akan kita rujuk ke rumah sakit Putri Bidadari sebagai rumah sakit rujukan pemerintah,” ujarnya.

dr.M.Arifin mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan hidup bersih serta menjauhi keramaian  dan mengikuti intruksi yang ditetapkan pemerintah.

“Jangan mudah percaya informasi-informasi hoax, karena perkembangan dan situasi Covid-19 sudah dapat diketahui melalui informasi yang disampaikan Diskominfo Langkat secara resmi,” tegasnya.

Komentar

Loading...