Sekda Langkat Sampaikan Tausiah kepada ASN

Sekda Langkat Indra Salahuddin menyampaikan tausiah ramadhan selepas Salat Dzuhur di Musalah lingkungan Pemkab Langkat.(Foto/mm)
Sekda Langkat Indra Salahuddin menyampaikan tausiah ramadhan selepas Salat Dzuhur di Musalah lingkungan Pemkab Langkat.(Foto/mm)

STABAT – Sekdakab Langkat Indra Salahuddin menjadi imam Salat Dzuhur di Musalah lingkungan Pemkab Langkat, Selasa (7/5/2019).

Selepas Salat berjamaah, Indra Salahuddin melanjutkan tausiah kepada sejumlah ASN yang melaksanakan Salat Dzuhur berjamaah.

Pada bulan Ramadhan 1440 H, puasa kedua kali ini Sekda Indra Salahuddin mengangkat tema tentang arti bersyukur dan pahala berlipat ganda di bulan suci Ramadhan.

"Jika mengerjakan amalan sunah pahalanya seperti amalan wajib,  dan amal wajib pahalanya dilipat gandakan menjadi 70 kali lipat," katanya.

Oleh karena itu, Sekda mengajak semua umat Islam, terutama ASN Langkat untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan di bulan yang penuh rahmat ini.

“Karena belum tentu pada ramadhan yang akan datang kita dapat berjumpa lagi. Ingatlah, ini bulan dimana semua kebaikan akan mendapatkan Rahmat Nya,” ajak Sekdakab Indra Salahuddin.

Sekda mengingatkan,  ada 5 langkah sukses menyambut Ramadhan, yang tidak ditemukan selain pada bulan ramadhan.  Yaitu  pertama mengerjakan puasa, kedua sholat tarawih, ketiga tadarusan, ke empat iktikab di masjid, dan kelima membayar zakat fitrah tepat waktu.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga