Si Bungsu Ultah, Terbit Kasih Kado Mobil Mini Cooper

MANTAP : Bupati Langkat Terbit Rencana PA menyulangkan kue HUT kepada putri bungsunya Ayu Jelia, sekaligus memberikan kado istimewa satu unit mobil Mini Cooper.(foto;mm)
MANTAP : Bupati Langkat Terbit Rencana PA menyulangkan kue HUT kepada putri bungsunya Ayu Jelia, sekaligus memberikan kado istimewa satu unit mobil Mini Cooper.(foto;mm)

LANGKAT - Perayaan ulang tahun ketujuh belas bisa juga menjadi suatu bentuk ucapan rasa syukur kepada Tuhan karena telah mencapai usia kedewasaan.

Hal ini diperlihatkan Bupati Langkat Terbit Rencana PA bersama istrinya, Tiorita kepada putri bungsunya, Ayu Jelita Br Perangin-angin, dengan hadiah istimewa berupa mobil Mini Cooper, Minggu (21/4/2019) di kediamannya di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Langkat.

Syukuran 17 Tahun Ayu Jelita diawali pembacaan ayat suci Al Quran Qori Fahrur Rozi,  wirid yasin dan tausiah Ustadz Irfan Yusuf, lalu ditutup pembacaan doa Ustadz  H M Harlim. Sekaligus pemberian tali asih kepada anak yatim.

Selanjutnya Terbit Rencana didampingi istri dan sanak saudara memotong kue, yang kemudian disulangkan ke putrinya, Ayu Jelita yang disambut tepuk tangan para undangan. Dengan sumringah, Terbit memberikan sebuah hadiah mobil Mini Cooper sebagai ungkapan rasa syukurnya.

Dikutip dari www.otosia.com, Mini Cooper memiliki desain yang unik dan mampu membedakannya dari setiap mobil yang lalu-lalang di jalanan, Mini Cooper tentu bukan barang asing bagi orang-orang Indonesia. Meskipun bodinya imut tapi harga Mini Cooper  terhitung premium, setara dengan biaya yang harus dibayarkan untuk membeli sebuah sedan mewah dari merk-merk lain. Harga Mini Cooper termurah berada di harga Rp560.000.000 tentu segala yang terbungkus di mobil ini dipastikan bukan main-main.

Acara yang dikemas meriah tersebut juga dihadiri Wagubsu Musa Rajekshah, Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin dan mantan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu dan istri. Dan acara kemudian dilanjutkan dengan acara adat.

Dalam kesempatan ini, Terbit menyampaikan kabar akan memberangkatkan 73 Calhaj Umroh ke tanah suci, diantaranya bilal mayit, penggali kubur dan tokoh agama, pada 29 April 2019.(mm)

Penulis: Amri
Editor: Redaksi

Baca Juga