Safari Ramadhan 1440 Hijriah

Terbit Ajak Masyarakat Berbuat Kebaikan  

Bupati Langkat Terbit Rencana PA memberikan tali asih kepada sejumlah warga kaum Dhuafa dalam kegiatan Safati Ramadhan.(Foto/MEDANmerdeka)
Bupati Langkat Terbit Rencana PA memberikan tali asih kepada sejumlah warga kaum Dhuafa dalam kegiatan Safati Ramadhan.(Foto/MEDANmerdeka)

LANGKAT - Bupati Langkat Terbit Rencana PA melakukan Safari Ramadhan di Masjid Jami Al-Ihklas, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kamis (16/05/2019).

Sebelumnya, Bupati bersama rombongan berbuka puasa bersama di kantor Camat Kuala, lalu melanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas untuk melaksanakan Salat Tarawih berjamaah.

Selepas tarawih, Terbit mengajak semua jamaah untuk menjadi pribadi dan masyarakat yang memberikan kebaikan, agar mendapat berkah Allah SWT.

Bupati melalui momentum ramadhan ini, mengharapkan dukungan dan doa terbaik, agar Langkat negeri bertuah ini selalu diberikan kesejahteraan lahir dan batin, melalui  kebaikan dari seluruh masyarakat Langkat itu sendiri.

“Mari dibulan yang penuh ampunan ini, kita menguatkan bekal kita untuk kehidupan selanjutnya, dengan menolong saudara sesama yang memerlukan bantuan dari kita,” ajak bupati.

Bupati juga berpesan agar masyarakat memperkuat pendidikan agama di lingkungan rumah, saling menolong dan berprilaku jujur  serta mengedepankan sikap kebersamaan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan tausiah Ketua MUI Langkat H Ahmad Mahfudz dan penyerahan tali asih kepada kaum dhuafa sekaligus bantuan untuk Masjid Al-Ikhlas.

Adapun anggota yang tergabung dalam tim 1 Safari Ramadhan ketua DPRD Langkat, Dandim 0203/Langkat, Kapolres Langkat, Kajari Langkat, kerua PN Stabat,  Inspektur, Kadis Kominfo, Kadis Kelautan dan Prikanan, Kabag Kessos,  Kabag Humas, sejumlah anggota dewan.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga