Terbit Bangga, Pelaksanaan UNBK Berjalan Lancar

MENINJAU : Bupati Langkat Terbit Rencana PA didampingi Kadis Kominfo Langkat meninjau pelaksanaan UNBK 2019 di SMP Negeri 5 Stabat.(foto:mm)
MENINJAU : Bupati Langkat Terbit Rencana PA didampingi Kadis Kominfo Langkat meninjau pelaksanaan UNBK 2019 di SMP Negeri 5 Stabat.(foto:mm)

STABAT – Bupati Langkat Terbit Rencana PA meninjau pelaksanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Negeri 5 Stabat, Langkat, Kamis (25/4/2019).

Peninjauan pelaksanaan UNBK, Terbit Rencana didampingi Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kabag Humas dan Kabid SMP Dinas Pendidikan.

Usai melihat langsung pelaksanaan UNBK dari kelas satu ke kelas lainnya, Bupati Langkat mengucapakan ribuan rasa syukur, atas berjalan lancarnya UNBK di Langkat, dengan keberhasilan 100 persen.

“Saya sangat bangga, UNBK Langkat dapat sukses sepenuhnya, semoga ini menjadi sinyal  Pendidikan Langkat yang akan terus semakin maju secara merata. Semoga generasi Langkat semuanya menjadi generasi bangsa yang bertaqwa, cerdas  dan berkualitas,”harapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Stabat, Seniyo mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati dan rombongan, atas kedatanganya. Serta menjelaskan di SMP N 5 jumlah siswa yang terdaftar mengikuti ujian sebanyak 267 siswa, terdiri dari  153 pria dan 114 wanita.

“Namun 1 siswa tidak mengikuti UNBK karena drop out (keluar), jadi jumlah siswa yang hadir di UNBK sebanyak 266 siswa, sedangkan untuk mata pelajaran yang diujiankan di hari akhir ini adalah IPA,”terangnya.(mm)

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga