Safari Ramadhan 1440 Hijriah

TP PKK Langkat Berbagi dengan Dhuafa dan Warga tak Mampu

Ketua TP PKK Langkat Tiorita Terbit Rencana memberikan sambutan dalam kegiatan Safari Ramadhan 1440 H di Kecamatan Tanjung Pura.(Foto/MEDANmerdeka)
Ketua TP PKK Langkat Tiorita Terbit Rencana memberikan sambutan dalam kegiatan Safari Ramadhan 1440 H di Kecamatan Tanjung Pura.(Foto/MEDANmerdeka)

LANGKAT -Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Langkat melaksanakan kunjungan Safari Ramadhan ke Kecamatan Tanjung Pura  dan Kecamatan Sacanggang, Kabupaten Langkat, sekaligus memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu, Rabu (22/5/2019).

Kunjungan kali ini dipimpin Ketua TP PKK Langkat Tiorita Terbit Rencana didampingi Wakil Ketua TP PKK Langkat Endang Syah Afandin serta pengurus TP PKK Langkat.

Ketua TP PKK Langkat, Tiorita mengatakan kunjungan safari 1440 H ini,  bentuk  talisilaturahmi untuk mempererat hubungan persaudaraan antara umat muslim di Langkat, sekaligus menjadi wadah untuk bertegur sapa dan bertatap muka, untuk saling bertanya kabar. “Semoga kita semakin lebih akrab dan dekat,”sebutnya.

Sambung Tiorita, bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian PKK Langkat kepada masyarakat Langkat, yang kurang mampu. Dirinya berharap, para penerima tidak memandang bantuan itu dari jumlah finasial sikit atau banyaknya, tapi lihat lah dari kepeduliannya.

“Kami memohon doa dan dukungan dari saudara –saudara semuanya,  untuk Bupati dan wakil Bupati Langkat saat ini, agar Langkat dibawah kepemimpinannya dapat lebih memajukan dan mensejahterakan Langkat,”pintanya.

Camat Tanjung Pura, Taufik Reza mengucapkan terima kasih atas kunjungan TP PKK Langkat, serta memohon maaf jika dalam penyabutannya,  masih terdapat  kekurangan disana sininya, baik penyedian tempat, tutur kata serta tingkah laku.

“Semoga kunjugan ini memberikan motifasi kepada kami semua, agar dapat lebih bekerja secara maksimal, untuk mendukung penuh kepemimpinan Terbit Rencana dan Syah Afandin, demi pembangunan Langkat lebih maju dan makmur,” ungkapnya.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga