Wabup Langkat Hadiri Sidang Paripurna Hasil Reses Dewan

Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin menghadiri rapat paripurna dewan dengan agenda penyampaian hasil reses sidang pertama tahun 2020, di Gedung DRPD Langkat, Stabat, Senin (13/1/2019). (Foto: Istimewa)

LANGKAT - Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin menghadiri rapat paripurna dewan dengan agenda penyampaian hasil reses sidang pertama tahun 2020, di Gedung DRPD Langkat, Stabat, Senin (13/1/2019).

Wabup Syah Afandin mengatakan, hasil reses yang disampaikan akan menjadi perhatian pemerintah daerah guna mengembangkan terwujudnya demokrasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Maka, sambung Wabup, diharapkan akan dapat meningkatkan rasa pengabdian dalam menunaikan amanat rakyat dan selanjutnya akan diwujudkan dalam bentuk program kerja yang benar - benar menyentuh kepentingan masyarakat sesuai skala prioritasnya.

Ketua DPRD Langkat Surialam mengatakan kegiatan reses begitu penting dan sekaligus memiliki nilai strategis, dalam menerima aspirasi masyarakat.

"Reses ini, juga sebagai bentuk tanggungjawab bersama DPRD dan Pemda, dalam menjawab kebutuhan ataupun permasalahan yang dihadapi masyarakat, juga untuk masukan dalam penyusunan kebijakan pemerintah, serta pelaksanaan tugas alat kelengkapan DPRD,” ujarnya.