Wabup Sambut Kehadiran DPD Partai Gelora Langkat  

Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin menyambut kunjungan pengurus DPD Partai Gelora Langkat. (foto:mm/ist)

LANGKAT - DPD Partai Gelora Langkat melakukan kunjungan audiensi ke Pemkab Langkat. Rombongan disambut Wakil Bupati H.Syah Afandin, Selasa (14/9/2021).

Rombongan yang hadir dipimpin Korwil Partai Gelora Langkat - Binjai Khairul Anwar, Ketua DPD Gelora Langkat Zainal Arifin, Sekretaris Jumadi. Kepala Bappilu Muhammad Rafi'i dan Kabid Antar Lembaga M.Nurhadi Salim Pardede.

Khairul Anwar menyampaikan,  kepengurusan Gelora di Langkat sudah hampir 2 tahun berdiri di Langkat, dan sudah sampai pada tingkat kecamatan. Dan, ditahun 2024 akan mengikuti verifikasi partai untuk wilayah Langkat. "Kita mohon doa dan dukungan Pemkab Langkat sehingga lolos verifikasi dan menjadi peserta Pemilu 2024," harapnya.

Dijelaskan Ketua DPD Gelora Langkat Zainal Arifin memaparkan, Partai Gelora berazaskan Pancasila serta jati diri partai religius, nasionalis, demokrasi, kemanusiaan dan kesejahteraan menuju 5 kekuatan dunia.

"Lima kekuatan dunia dimaksud yaitu ke depan Indonesia harus bisa menjadi salah satu bagian dari kepemimpinan dunia bersama dengan negara-negara besar lainnya," jelasnya.

Zainal berharap, semoga Partai Gelora dapat bersinergi dengan Pemkab Langkat dalam berbagai kegiatan yang benilai positif demi kesejahteraan masyarkat.

Menanggapi itu, Wabup selain mengucapkan selamat atas keberadaan  Gelora di Langkat dan  Indonesia. Juga mendoakan, semoga kedepan partai Gelora bisa bersaing dengan partai - partai lain di Indonesia. Serta bersinergi dengan Pemkab Langkat dalam membangun Langkat, menuju Langkat yang maju dan sejahtera. "Selamat berjuang, semoga partai Gelora bisa exsis di Langkat khususnya," sebutnya.