MAS Al Washliyah 12 Perbaungan Kurbankan 4 Ekor Lembu

PERBAUNGAN - Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, empat ekor lembu kurban dipotong di Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Al Washliyah 12 Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Rabu (21/7/2021)

Kepala Sekolah MAS Al Washliyah 12 Jumain S.Pd.I disela-sela pemotongan hewan kurban mengatakan, tahun ini pihaknya ada memotong sebanyak empat ekor lembu kurban. Tahun lalu ada lima ekor lembu kurban yang dipotong. Ke empat hewan kurban ini berasal dari para guru sekolah dan warga umumnya", terangnya.

Dikatakan Jumain, bahwa Pemotongan hewan kurban yang dilakukan oleh pihak sekolah sudah memasuki tahun ke-5. Pada awalnya pemotongan hewan kurban hanya 2 ekor. Namun Alhamdulillah pemotongan hewan kurban tahun ini dapat kami lakukan.

"Tahun ini ada sebanyak 28 orang yang berkurban, mereka pada umumnya para guru yang mengajar di MAS Al Washliyah 12 Perbaungan," ujarnya.

Jumain juga berharap kegiatan serupa ini dapat terus ditingkatkan untuk tahun-tahun berikutnya. Selama proses pemotongan hewan kurban pihak sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan.