Masuk Kantor Baru, Walantara Bantu Korban Kebakaran

MEDAN  - DPW Wahana Lingkungan Alam Nusantara (WALANTARA) Sumatera Utara, memasuki kantor baru di Jalan Bilal Raya, Kecamatan Medan Timur. Sebagai wujud rasa syukur dilakukan pemotongan nasi kuning sekaligus melakukan bakti sosial membantu warga korban kebakaran.

Rangkaian acara dilakukan dengan sederhana sepasca pembukaan kantor baru, seluruh pengurus WALANTARA memasuki ruangan. Acara paling pokok yaitu potong nasi tumpeng, yang di lanjutkan dengan acara doa bersama.

"Marilah senantiasa bersyukur sehingga pada siang ini masih diberikan kesehatan untuk bertemu dalam acara peresmian kantor DPW WALANTARA yang baru", kata Ketua DPW WALANTARA Sumutera Utara Thomson A Hutahean SH didampingi oleh Seketaris M Safri Brahmana SH, Bendaraha Chalik S Pandia SH, STh, Dan para kepala bidang DPW Walantara Sumut.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada korban kebakaran di Jalan Bliton, Kecamatan Medan Belawan. Pemberian tali asih ini dalam bentuk perhatian korban yang terkena musibah.

"Dengan penuh rasa kepedulian serta keperhatinan,  kita memberikan bantuan kepada Edi Marsalim, Amril Pohan, Sri Rostati, Edi dan fuad semoga. apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakanya," ujar Ketua DPW Walantara Sumut.

Lebih lanjut Thomson A Hutahean menjelaskan, kunjungan ini juga menjadi sarana bagi pihak sesama organisasi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada yang membutuhkan.

Penulis: Awal Yatim
Editor: Redaksi

Baca Juga