oleh

KIP Sumut Apresiasi PPID Pakpak Bharat

Medanmerdeka.com – Komisioner Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Sumatera Utara mengapresiasi PPIP Kabupaten Pakpak Bharat dalam membangun keterbukaan informasi publik.

Hal ini disampaikan Ketua KIP Sumut Abdul Jalil SH, M.SP dalam kegiatan persentasi Self Assestment Questionnaire (SAQ) PPID Pakpak Bharat, Selasa (2/10/2018) di gedung KIP Sumut.

Abdul Jalil mengatakan, sejauh ini Kabupaten Pakpak Bharat sudah banyak memanfaatkan teknologi informasi, mulai dari media sosial, website, aplikasi, hingga radio. Semua ini dilakukan PPID Pakpab Bharat dalam rangka menyebarluaskan informasi pembangunan dari sisi positif kepada masyarakat luas.

“Ragam kegiatan publikasi yang disampaikan ke publik secara rutin, bisa langsung dipertanggungjawabkan bahkan bisa dikomentari masyarakat luas secara langsung melalui website maupun media sosial,” kata Abdul Jalil.

Sementara, Plt Kadis Kominfo Pakpak Bharat Aryanto Tinambunan SP, M.Si mengatakan, semua yang dilakukan PPID merupakan visi misi dari Bupati Dr Remigo Yolando Berutu MFin, MBA. “Pakpak Bharat hingga kini masih terus membangun infrastruktur internet dan tetap komitmen dalam keterbukaan informasi publik bagi semua masyarakat, khusus di Pakpak Bharat,” tegas Aryanto.(amri/mm)

Komentar

News Feed