oleh

Pelepasan Tim Safari Ramadhan Pakpak Bharat

Medanmerdeka.com – Bupati Pakpak Bharat Dr Remigo Yolando Berutu, MBA M.Fin melepas tim rombongan Safari Ramadhan 1439 H/2018, Rabu kemarin (23/52018) di Bale Sada Arih, Kompleks Perkantoran Panorama Indah, Sindeka.

Bupati Remigo dalam sambutanya yang dibacakan Asisten Bidang Pemeritnahan Drs Tekki Angkat mengatakan, pelepasan tim Safari Ramadhan merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam bidang sosial keagamaan, sekaligus menjadi jembatan silaturahmi pemerintah dengan ulama dan masyarakat.

Tim Safari Ramadhan yang disebar di delapan kecamatan nantinya diharapkan mampu meningkatkan keharmonisan bagi semua elemen masyarakat maupun antar umat beragama.”Jadikanlah wadah Safari Ramadhan ini untuk meningkatkan amal ibadah dan mempererat silaturahmi pemerintah dan keharmonisan bagi sesama,” katanya.

Bupati juga berpesan, kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan meningkatkan keharmonisan selama bulan suci Ramadhan. “Mari kita jaga kekondusifan daerah kita agar masyarakat merasa nyaman dan aman.” tegasnya.

Pelapasan tim Safari Ramadhan 1439 H/2018 ditandai dengan penyerahan bantuan berupa Alquran, mukena dan sajadah yang akan diserahkan kepada 30 Masjid di delapan kecamatan se-Kabupaten Pakpak Bharat.

Ketua Panitia, Drs. tekki Angkat Jadwal kunjungan  tim di mulai tanggal 23 Mei 2018 dan akan berakhir tanggal 29 Mei 2018. Acara Pelepasan Tim Safari Ramadhan ini turut dihadiri Forkopimda Kabupaten, Perwakilan Kementerian Agama, Kepala Dinas, Tim Sarafari Ramadhan serta undangan.(amri/mm)

Komentar

News Feed