Pengurus GKPPD Undang Remigo di Pelaksanaan Program Kerja IX

Medanmerdeka.com – Bupati Pakpak Bharat Dr.Remigo Yolando Berutu M.Fin,MBA didampingi Sekdakab Sahat Banurea,S.Sos,MSi menerima kunjungan pengurus Gereja Kristen Protestan Dairi (GKPPD), Selasa lalu di Gedung Sigellem Rempu, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak.

Adapun pengurus GKPPD yang hadir pimpinan Pusat Bishop Pdt.Elson Lingga, M.Th dan Sekjen GKPPD, Pdt. Mangara Sinamo, M.Th,  bersama Kadep Marturia, Pdt. James Tumangger, S.Th, dan Kadep Diakonia, Pdt. Asalma Berutu, MPdK dan panitia Sinone Sinunu yakni anggota DPRD, Serru Berutu dan Sauli IP Habeahan serta pimpinan OPD, Bambang S. Banurea dan Sartono Padang. Hadir juga beberapa panitia yaitu Ir. Ampun Solin dan Rahwasid Banurea, SE. Sementara bertindak selaku Ketua Panitia Sinode Sinunu adalah Sekjen GKPPD.

Dalam pertemuan kekeluargaan ini, Pimpinan Pusat Bishop Pdt.Elson Lingga M,Th menyampaikan undangan kepada Bupati Remiggo untuk hadir dalam pelaksanaan program dan kegiatan GKPPD yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Sinone Sinunu Kerja IX GKPPD.

Bupati Remigo menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran pimpinan dan pengurus GKPPD.”Saya mengucapkan terimakasih atas undangannya. Untuk itu mari bersama-sama kita secara serius memikirkan dan berkontribusi untuk GKPPD,” kata Remigo.

Dalam pertemuan kali ini, Bupati menyarankan agar nantinya pelaksanaan berjalan sesuai rencana dan yang diinginkan bersama. “Saatnya kita tidak melakukan tindakan dan pemikiran yang biasa-biasa saja untuk memajukan GKPPD, karena hal ini akan diturunkan ke generasi kita di masa mendatang. Intinya kita harus berangkat dengan niat baik,” kata Remigo.

Pihak GKPPD mengapresiasi beragam masukan yang disampaikan Bupati dan berharap pertemuan seperti ini terus berlanjut sehingga keakraban antara pemerintah dengan ulama semakin terjalin untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat. Pertemuan berakhir menjelang magrib dan ditutup dengan foto bersama.(amri/mm)