oleh

Perkuat Sinergitas Lewat Olahraga Bersama

Medanmerdeka.com – Bupati Pakpak Bharat Dr Remigo Yolando Berutu MFin, MBA bersama jajaran melaksanakan olahraga Jumat bersama di Mapolres, setempat.

Selain meningkatkan kebugaran dan stamina tubuh, olahraga bersama lintas sektoral ini untuk mempererat silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas antar lembaga dan masyarakat dalam membangun dan menciptakan Kamtibmas Pakpak Bharat lebih baik lagi lagi ke depannya.

Selain bupati, olahraga bersama ini juga dihdiri Sekda, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si dan jajaran pejabat Pemkab Pakpak Bharat melakukan olahraga bersama dengan melibatkan unsur TNI, Polri dan elemen masyarakat, antara lain para pemuka agama, bilal mayit dan penarik beca, termasuk para ibu-ibu Bhayangkari. Tampak lembaga dari instansi vertikal seperti Kementerian Agama, KPU Kabupaten Pakpak Bharat dan Bawaslu ikut serta berpartisipasi menyemarakkan kegiatan ini.

Acara olahraga bersama dalam bentuk senam massal ini dilaksanakan dalam rangka sinergitas menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pakpak Bharat. Secara khusus Bupati Remigo mengapresiasi kegiatan karena mengundang lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat.

“Olahraga seperti ini membangun sikap positif, terutama saat kita menghadapi agenda besar di negeri ini yaitu pemilihan umum legislatif dan pemilihan umum presiden, termasuk untuk lingkup Kabupaten Pakpak Bharat yang tidak lama lagi akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak di 10 Desa,” kata remigo.

“Semoga pelaksanaan segala bentuk pemilihan sebagai wujud dari demokrasi ini dapat berjalan dengan lancar, jujur dan adil, dan menghasilkan pilihan yang terbaik sehingga dapat berkontribusi besar bagi negara ini dan Kabupaten Pakpak Bharat,” ujar Bupati (amri/mm)

 

Komentar

News Feed