Plh Bupati Pakpak Bharat Hadiri Pisah Sambut Wakapolres

Medanmerdeka.com Plh Bupati Pakpak Bharat yang juga Sekdakab, Sahat Banurea S,Sos,MSi menghadiri pisah sambut Wakapolres Pakpak Bharat dari Kompol Drs Gemar Sihombing kepada Kompol Dolok Panjaitan.

Pisah sambut yang dihadiri unsure muspida dilaksanakan Senin kemarin di gedung Bale Persinabul (Gedung Serbaguna) di Jalan Sulang Silima, Salak.

Selain pisah sambut Wakapolres, pada kesempatan yang sama juga dilakukan serupa yakni Kasatreskrim AKP Zulham kepada pejabat baru AKP Rasli Alfianto Turnip. Siang harinya sudah dilakukan sertijab di Mapores Pakpak Bharat.

Selain Plh Bupati Sahat Banurea, tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, Sonni Berutu,S.Th, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Leonardo David Simatupang, ara perwira dan personil Polres Pakpak Bharat beserta ibu-ibu Bhayangkari, para pimpinan OPD Pemkab Pakpak Bharat, Danramil Salak, pimpinan instansi vertikal Pakpak Bharat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam kesempatan ini, Plh Bupati Pakpak Bharat Sahat Banurea mengatakan, pergantian jabatan merupakan hal lumrah, namun silaturahmi persahabatan tetap harus dijaga.

Sahat juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian di Kabupaten Pakpak Bharat dan selamat menempuh tugas mereka yang baru. Dan kepada Wakapolres dan Kasatreskrim yang baru beliau mengucapkan selamat datang dan semoga kerjasama di kemudian hari dapat terjalin dengan lebih baik.

Pada kesempatan ini pejabat yang lama maupun yang baru menerima bingkisan yang diserahkan Plh Bupati, Kapolres dan Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat.(ir/mm)

Penulis:

Baca Juga