Remigo Dialog Kemitraan Bersama Mahasiswa Universitas Paramadina

Medanmerdeka.com – Bupati Pakpak Bharat Dr Remigo Yolando Berutu MBA. M.Fin menjadi narasumber dalam Dialog Kemitraan bersama mahasiswa Paramadina Graduated School, Gedung Tempo Jalan Palmerah Barat, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Selasa kemarin (8/5/2018).

Dalam dialog yang bertajuk tentang Peran Kemitraan Dalam Menurunkan Kematian Ibu dan Bayi ini, Remigo Berutu memaparkan upaya dan program Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam menekan kematian Ibu dan bayi.

Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat sangat konsisten dalam meningkatkan Kesehatan Ibu dan Anak pada saat melahirkan. Dengan jargon membentuk generasi emas,  maka diharapkan generasi masa depan Kabupaten Pakpak Bharat menjadi generasi yang berkualitas. “Untuk membentuk generasi yang berkualitas maka perlu perhatian yang sangat serius sejak masih dalam kandungan,” kata Remigo.

Dialog yang dibuka oleh Rektor Universitas Paramadina Prof. Firmanzah Ph.D turut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat dr. Thomas, MM dan beberapa pejabat dan staf Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat.(amri/mm)

Comment