Remigo Sidak, Tingkat Kehadiran ASN Pakpak Bharat 98 %  

Medanmerdeka.com – Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Bupati Pakpak Bharat Dr Remigo Yolando Brutu M.Fin, MBA melakukan sidak mendadak ke dinas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan RSUD.

Kehadiran pejabat nomor wahid di Kabupaten Pakpak Bharat selain melihat langsung tingkat kehadiran ASN di hari pertama kerja, juga memeriksa satu persatu pelayanan publik, termasuk pelayanan ke sehatan di RSUD setempat.

Hadir mendampingi bupati, Sekretaris Daerah Sahat Banurea, S.Sos, MSi, Inspektur Kabupaten Budianta Pinem SE (Ak), Kepala BKD Sartono Padang S.Sos, MM, Asisten Administrasi dan Pembangunan, Supardi Padang, SPd, MM dan Kabag Humas Kastro Manik S.Sos, Kamis kemarin (21/6/2018).

Dikatakan Remigo, sidak merupakan bentuk kontrol pimpinan terhadap jajaran terkait pelayanan dan kinerja seluruh ASN di Pakpak Bharat. “Libur nasional sudah cukup penjang, saya menginginkan pemantauan melekat agar kinerja ASN lebih baik lagi. Tanggungjawab kita besar terhadap masyarakat, untuk itu jangan diabaikan,” tegasnya.

Dari hasil sidak dan pengawasan, Remigo mengucapkan rasa terima kasihnya kepada segenap ASN dan OPD karena tingkat kehadiran cukup tinggi yakni 98 persen. “Disamping yang sakit, cuti dan izin karena tugas, tingkat kehadiran mencapai 98 persen,” katanya.(amri/mm)

Comment