Remigo Turun Ikut Operasi Pekat

Medanmerdeka.com – Bupati Pakpak Bharat, Dr Remigo Yolando Berutu M.Fin, MBA, Kapolres AKBP Ganda MH Saragih, SIK dengan didampingi Sekda, Sahat Banurea S.Sos, M.Si, bersama jajaran terkait dari Pemkab Pakpak Bharat dan unsur Kepolisian menggelar razia terpadu penyakit masyarakat di sepanjang jalan lintas sumatera di Kecamatan STTU Jehe, akhir pekan lalu.

Dengan berangkat dari Kantor Camat STTU Jehe bersama Camat, Darliati Ujung, SH, dan jajarannya, rombongan menuju lokasi yang dikenal dengan nama Buluh Didi di Desa Tanjung Mulia, yang dekat dengan perbatasan Provinsi Aceh, untuk merazia penyakit masyarakat seperti peredaran minuman beralkohol serta beberapa lokasi yang disinyalir sebagai tempat prostitusi terselubung.

Bupati bersama Kapolres melakukan himbauan kepada pemilik warung untuk tidak menghadirkan kegiatan yang dapat menimbulkan keresahan dan ketidaknyamanan di tengah-tengah masyarakat, serta berdampak pada munculnya kerawanan dan kriminalitas dan mengganggu ketertiban umum.

“Apabila masih ada warung-warung yang melakukan aktivitas yang meresahkan, secepatnya akan saya lakukan penutupan sesuai dengan prosedur yang berlaku”, ujar Bupati.

Kepada jajarannya, Bupati juga berpesan agar terus memonitor dan memantau lokasi ini serta tetap melakukan razia demi menjamin kondusivitas di tengah-tengah masyarakat, serta tetap berkoordinasi dengan aparat kepolisian serta para pemuka masyarakat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.(amri/mm)

Comment