RSUD Salak Menuju Akreditasi

Medanmerdeka.com – Bupati Pakpak Bharat, Dr. Remigo Yolando Berutu, M.Fin, MBA, bersama Kepala Dinas Kesehatan dr Tomas menijau RSUD Salak. Kehadiran pejabat nomor wahid ini untuk melihat sejauhmana pelayanan rumah sakit yang menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat.

Bupati bersama rombongan disambut langsung Direktur RSUD Salak Dr Elisa. Dalam kunjungan ini di hadapan pelayan medis, Remigo menekankan pentingnya pembagian tugas sesuai Tupoksi, serta membuka cakrawala berfikir untuk membangun perspektif yang bagik demi terwujudnya visi-misi Kabupaten Pakpak Bharat menuju masyarakat yang nduma (sejahtera).

“Hadirkan lingkungan pekerjaan yang nyaman sehingga semakin menunjang pelaksanaan kegiatan sesuai dengan yang diharapkan. Banyak-banyaklah membangun kedekatan serta menjalin komunikasi dengan instansi terkait dan hilangkan sikap ego-sectoral yang menjadi hambatan untuk kemajuan,” tegas Remigo.

Bupati Remigo berkesempatan melakukan penandatanganan komitmen bersama menuju akreditasi RSUD Salak, sembari bekeliling lokasi RSUD dan memberikan masukan yang berarti untuk perbaikan RSUD ke depannya.(amri/mm)

Comment