PDAM Tirtanadi Jaga Kualitas Air Cuci Pipa Transmisi 400 mm

MEDAN - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM ) Tirtanadi Sumatera Utara (Sumut) sangat menjaga kualitas air dengan mencuci pipa transmisi 400 mm lokasi jalur air keluar Instalasi Pengolahan Air (IPA) Hamparan Perak hingga jembatan putri sepanjang 6.131 meter.

Demikian dikatakan Kepala Divsi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) PDAM Tirtanadi Humarkar Ritonga di ruang kerjanya , Kamis (5/12/2019) sore.

Dikatakannya pencucian pipa transmisi 400 mm di lokasi jalur air keluar pada IPA Hamparan Perak bertujuan untuk meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontuinitas air kepada pelanggan khususnya pada Cabang Medan Labuhan dan Cabang Belawan Kota.

Huamarkar lebih lanjut mengatakan pencucian pipa transmisi 400 mm tersebut dikerjakan pada hari jumat (6/12/2019) dimulai dari pukul 21.00 Wib hingga pukul 03.00 WIB.

"Selama pencucian pipa transmisi 400 mm ini maka pelanggan yang terkena dampak yaitu sekitar Jl Rahmad Budin, Jl Titi Pahlawan, Jl Marelan Raya dan Jl Titi Papan sekitarnya, sedangkan di sekitar Cabang Belawan Kota, Jl Young Panah Hijau, dan Jl Yos Sudarso Simpang Kantor sekitarnya,"ujar Humakar yang mantan Kepala Cabang (Kacab) Sunggal ini.

Namun katanya lagi pelanggan tidak perlu khawatir akan ketersediaan air di rumah karena PDAM Tirtanadi akan menyiapkan mobil tanki air.

Komentar

Loading...