Perayaan Natal Sektor Kota GKPI Simbolon Penuh Kekeluargaan

SIANTAR - Perayaan Natal jemaat sektor Kota, GKPI Jalan Simbolon berlangsung penuh kekeluargaan, sederhana namun meriah.

Jemaat sektor Kota GKPI Jalan Simbolon menggelar Natal untuk pertama kali sejak dimekarkan dua tahun lalu, Rabu (4/12/2019) malam di gereja lama, diwarnai dengan pemberian bingkisan kepada tiga penatua masing-masing, St. JH Panggabean,St.A Panggabean dan CSt. P Silalahi serta bingkisan bagi anak-anak dan diisi berbagai hiburan.

Ketua panitia Manonggam Hutagalung mengatakan, perayaan Natal sektor Kota GKPI Jalan Simbolon diharapkan menjadi media untuk meningkatkan keharmonisan sesama jemaat dan tetap saling mengasihi.

"Meskipun ada kekurangan dalam persiapannya namun yang terpenting dengan kasih dan perayaan Natal keharmonidan jemaat sektor Kota, GKPI Jalan Simbolon bisa tetap terjaga dan tetap kompak untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan Yesus," ujar Hutagalung.

Sedangkan pengkhotbah Pdt. TH Sitorus dalam siraman rohaninya mengajak jemaat untuk menjadi terang bagi dunia dan memancarkan kemuliaan Allah serta menjadi berkat bagi sesama.

"Jadilah terang bagi dunia dan memancarkan kemuliaan Allah dengan menjadi berkat bagi sesama," sebut Sitorus.

Dalam perayaan Natal tersebut Pdt TH Sitorus juga memuji kekompakan jemaat sektor Kota GKPI Jalan Simbolon yang meskipun usianya masih muda dan jemaatnya juga tidak sebanyak sektor lain namun sudah mampu melaksanakan berbagai kegiatan seperti kebaktian padang dan Natal Sektor.

Komentar

Loading...