Polisi Pastikan Kabar Maraknya Pencurian Anak di Padangsidimpuan Hoax

Medanmerdeka.com – Polres Padangsidimpuan memastikan bahwa kabar tentang maraknya pencurian anak di Kota Salak itu, Hoax. Pasalnya, hingga saat ini belum ada ditemukan kasusnya.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdullah mengatakan kabar maraknya pencurian akan itu adalah ulah sejumlah oknum yang tidak bertanggung-jawab untuk tujuan tertentu, terutama menjelang pesta demokrasi seperti pemilihan anggota legislatif dan presiden.

“Kami pastikan itu hoax, dan itu sengaja dibuat agar masyarakat merasa tidak nyaman terutama jelang pesta demokrasi ini,” ujarnya ketika ditemui di Mapolresta Padangsidimpuan, Selasa (30/10/2018). Mantan Kapolsek Batunadua itu menjelaskan, personil kepolisian langsung melakukan penyelidikan pada awal adanya kabar hoax itu.

“Begitu ada kabar tersebut, pak Kapolres langsung perintahkan personil untuk cek ke lapangan dan hasilnya negativ sampai saat ini,” tuturnya. Dia berharap kepada seluruh masyarakat agar tidak mau terprovokasi dengan isu negatif yang beredar saat ini. (thoriq/mm)

Comment