Sambut HUT ke-62, MPC-PP Madina Gelar Vaksinasi Massal

MADINA - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melaksanakan vaksinasi massal COVID-19 dosis pertama di Kantor MPC PP Madina, di Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina, yang juga sekaligus salah satu program rangkaian HUT PP ke 62.

"Kegiatan vaksinasi massal COVID19 kita bersinergi dengan Pemkab Madina, dan sekaligus rangkaian kegiatan Menjelang HUT PP ke 62," kata Ketua Panitia Hut ke 62 PP Madina, Safruddin Lubis.

Dalam vaksinasi COVID-19 masal tersebut, MPC PP Madina menyediakan sebanyak 280 dosis vaksin tahap pertama. "Yang kita siapkan ada 280 vaksin, tetapi jika nanti ada kekurangan kita akan minta ke Dianas Kesehatan Madina, dan itu sudah kita kordinasikan," Katanya.

Diketahui Kabupaten Madina ditetapkan pada PPKM level 3 oleh Mendagri yang sebelumya masih level 2, salah satu indikatorya disebabkan minimnya parsitifasi masyarakat untuk vaksinasi COVID-19. "Jumlah kasus terkonfirmasi di Madina nihil, namun capaian vaksinasi kita rendah, dan itu kami berharap kepada masyrakat untuk sama sama di vaksin," Harapnya.