Semarak HUT ke-64 Polantas Polres Madina

Wakapolres Kompol Hamonangan Hasibuan melepas balon ke udara, tanda dibukanya perayaan HUT Polantas ke-64 Polres Madina.(Foto:MEDANmerdeka/Iswadi Nst)

MADINA – Semarak HUT Polisi Lalulintas ke-64 tahun 2019, Personel Polres Mandailing Natal (Madin) menggelar olahraga bersama dengan TNI AD, Pemkab dan pelajar, Jumat (20/9/2019) di halaman Mapolres.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan HUTPolisi Lalulintas tahun 2019 dengan tema "Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety".

Olahraga bersama diawalii dengan bersepeda bersama jajaran Polres, TNI AD, Pemkab dan pelajar dari Polsek Panyabungan menuju Mapolres Madina.

Di Mapolres, Wakapolres Kompol Hamonangan Hasibuan melepaskan balon ke udara, tanda dibukanya senam aerobic bersama yang dipandu instruktur senam.

Kegiatan berlangsung semarak penuh keakraban diantara lintas instansi. Suasana kekeluargaan terpancar, disela-sela sarapan pagi bersama yang sudah disiapkan di masing-masing stand, mulai dari Bubur Ayam, Nasi Kuning hingga bakso.

Dari pantauan media sejumlah pejabat tampak hadir, Kadis Perhubungan Madina Hendra Aditya, Kadis Perindag Madina Jhon Emriadi, para Kabag Polres Madina, para Kasat Polres Madina, para Kapolsek jajaran Polres Madina, Danramil 13 Panyabungan Kapten Inf A.K Harahap, Bhayangkari dan Koramil 13 Panyabungan dan pelajar.

Semarak HUT Polisi Lalulintas ke-64 tahun 2019, Personel Polres Mandailing Natal (Madin) menggelar olahraga bersama dengan TNI AD, Pemkab dan pelajar, Jumat (20/9/2019) di halaman Mapolres.

Penulis: Iswadi Nasution
Editor: Redaksi

Baca Juga