Alumni Pesantren Darul Arafah Berbuka Puasa Bersama

Ketua DPD IKAPDA Serti Sofyan Tanjung memberikan santunan kepada anak yatim dalam kegiatan bukber dan silaturrahmi Alumni Pesantren Darul Arafah.(Foto/MEDANmerdeka)
Ketua DPD IKAPDA Serti Sofyan Tanjung memberikan santunan kepada anak yatim dalam kegiatan bukber dan silaturrahmi Alumni Pesantren Darul Arafah.(Foto/MEDANmerdeka)

PERBAUNGAN - Ikatan Alumni Pesantren Darul Arafah (IKAPDA)  Serdang Bedagai Tebing Tinggi, menggelar berbuka puasa bersama, sekaligus menyantuni anak yatim.

Silaturahmi yang digelar di Cafe Sonia Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan Sergai, Minggu (26/5/2019) juga dihadiri Ketua Umum DPP IKAPDA Edy Siregar, Ketua IKAPDA Serdang Bedagai Tebing Tinggi (Serti) Sofyan Tanjung, para alumni dan  anak yatim.

Edy Siregar  mengatakan, kegiatan berbuka puasa bertujuan memperkuat sesama para alumni Darul Arafah, sekaligus dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

“Alhamdulillah, program ini sangat baik dan kita apresiasi apa yang sudah dilakukan IKAPDA Serti yang dipimpin Sofyan Tanjung. Kita semua berharap, tahun depan program ini dapat terlaksana kembali,” kata Edy Siregar.

Sambung edy, pertemuan hari ini juga menjadi salah satu momentum bagi kita semua untuk mempersiapkan konser amal Sabiyan, bulan Juli mendatang.

Sebelumnya Ketua DPD IKAPDA Sergai Tebing Tinggi (Serti) Sofyan Tanjung mengatakan, buka puasa bersama ini untuk menjalin silaturrahmi diantara para alumni Pesantren Darul Arafah. Untuk wilayah Kabupaten Sergai dan Kota Tebing Tinggi.

Salah seorang alumni, Mayor Azmi, berharap silaturrahmi para Alumni Pesantren Darul Arafah tetap diperkuat, dan Insya Allah segala urusan yang akan dilaksanakan lancar semuanya.

Hal senada juga diungkapkan alumni, Afrizal SH, Kasi Pidsus Kejari Deli Serdang yang berharap ke depan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan IKAPDA juga dilibatkan santri-santri Darul Arafah,  bukan hanya alumni.

Kami mengajak kepada kita semua untuk sama-sama membesarkan IKAPDA. Semoga IKAPDA dapat memberikan jalan kita semakin maju dan sukses," harapnya.

Penulis: Rasum Santarwi
Editor: Redaksi

Baca Juga