Anggota DPR RI Serahkan Bantuan Konversi BBM untuk Nelayan Sergai

Anggota DPR RI Komisi VII Abdul Wahab Dalimunthe menyerahkan bantuan mesin Konversi BBM ke Bahan Bakar Gas (BBG) kepada nelayan Sergai. (Foto/Istimewa)

SERGAI - Anggota DPR RI Komisi VII Abdul Wahab Dalimunthe menyerahkan bantuan mesin Konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) kepada nelayan di Serdang Bedagai, di Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu, Selasa (17/11/2020).

Abdul Wahab Dalimunthe mengatakan, sudah banyak diserahkan bantuan untuk Kabupaten Sergai dari program Kementrian ESDM, diantaranya lampu jalan tenaga surya, dan sekarang ini bantuan mesin Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) bagi nelayan yang ada di sini.

“Bantuan ini dapat memudahkan bagi nelayan untuk mencari penghasilan ditengah masa pandemi Covid-19 sekarang ini," ujarnya.

Sebagai anggota DPR RI Komisi VII kami selalu berkomitmen untuk mengedepankan kepentingan rakyat. Kita ketahui sekarang banyak anggaran yang tersedot untuk kegiatan penanganan Covid-19, namun kami mendorong pemerintah agar ada bantuan anggaran yang menyentuh ke rakyat langsung. Tentunya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat nelayan.

Memasuki tahapan Pilkada Tahun 2020, Anggota DPR RI ini meminta kepada aparat TNI, Polri, dan ASN yang ada di Sergai untuk netral. Siapapun yang terpilih nantinya itu sudah menjadi pilihan rakyat dan ketetapan Allah SWT.,

Seorang nelayan Syamsuddin (56) Warga Dusun III Desa Sentang kepada awak media menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota DPR RI Komisi VII dan Pemerintah yang telah memberikan bantuan mesin boat dari Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) kepada nelayan yang ada di Sergai ini. Dengan adanya bantuan ini nelayan sangat terbantu.